.

.

Cara Mengganti Tema Firefox

 
Bosan dong kalau melihat tampilan firefox sobat itu-itu melulu ?. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial sederhana tentang bagaimana Cara Mengganti Tema Firefox sesuai keinginan sobat. Mau tau caranya ????.

Pertama-tama buka firefox sobat. Kemudian klik disini, akan tampil seperti gambar dibawah ini.
clip_image002
Lalu silahkan sobat cari tema yang diinginkan. Setelah dapat tema yang diinginkan, pilih Add to Firefox.
clip_image004
Lalu pilih Manage Themes... di pojok kanan atas.
clip_image006
Dan taraa,,tema berhasil dipasang, nih buktinya
clip_image008
Gampang banget kan sobat, silahkan dicoba yaa,,,.




Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Maret 2013 03.39

terimakasih atas tipsnya sob..

Posting Komentar

 
Support : Transcend Evolution | Fikri Rasyidi
Copyright © 2011. Transcend Evolution - All Rights Reserved
Template Created by Transcend Evolution Published by Fikri Rasyidi
Proudly powered by Blogger