.

.

Cara Melewati adf.ly

 
clip_image002
Sobat pasti sering dong ketika mau mendownload sesuatu harus melewati adf.ly ??? . Sobat bingung bagaimana cara melewatinya ? caranya gampang banget koq.

Ketika sobat sudah memasuki adf.ly cari tulisan Please Wait.. seperti gambar dibawah ini.
clip_image004
Sobat hanya perlu menunggu selama 5 detik.
Kemudian akan muncul tulisan SKIP AD ,seperti gambar dibawah ini
clip_image006
Kemudian sobat klik aja tuh tulisan skip ad nya.
Gampangkan sobat ..




Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Maret 2013 02.55

ok sob, langsung dipraktekkan..hehe

Posting Komentar

 
Support : Transcend Evolution | Fikri Rasyidi
Copyright © 2011. Transcend Evolution - All Rights Reserved
Template Created by Transcend Evolution Published by Fikri Rasyidi
Proudly powered by Blogger