Kapal-kapal Pesiar Termewah di Dunia - FR Productions

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Februari 2013

Kapal-kapal Pesiar Termewah di Dunia


1. Holland America Lines
clip_image002
Salah satu jalur pelayaran tertua, mereka menawarkan pesiar pertama mereka pada tahun 1895. Hari ini mereka terkenal dengan masakan mereka dan telah memenangkan penghargaan untuk keseluruhan masakan terbaik selama lebih dari 17 tahun berturut-turut.
Kapal tersebut telah dibeli oleh Karnaval Corp, perusahaan pesiar terbesar di dunia, tetapi kapal mereka tetap dipertahankan dalam individualitas dan sentuhan berkelas.

2. Cunard Lines

clip_image004
Queen Mary 2 dan Ratu Victoria adalah bagian dari armada Cunard Lines. Hanya dengan 2 nama itu sendiri sudah cukup untuk memberikan visi yan tinggi dalam kapal pesiar. Kapal Iconic, penumpang dari kalangan selebriti, dan warisan pelayanan prima dan fasilitas yang telah membuat kapal-kapal mereka yang paling terkenal di dunia.
Kapal tersebut lebih mahal dari yang lain, tetapi mereka juga menyediakan kemewahan dan keindahan tak tertandingi oleh liner lainnya.

3. Crystal Cruises
clip_image006
Mereka juga dikenal sebagai liners paling bergaya. Kamar luas dan elegan dan mereka juga memiliki pembelajaran kreatif onboard dengan kelas oleh Pendidik dari komunitas Anggur, Smithsonian dan Berlitz. Malam mencicipi Anggur, teh sore hari dan restoran fine dining di antara spesialisasi mereka.
Kapal tersebut adalah pilihan pertama bagi penumpang yang mencari gaya dan kemewahan; tema mereka pada pelayaran berbasis sangat populer bagi kalangan ahli anggur.

4. Disney Cruise Lines

clip_image008
Kata itu sendiri adalah mantra ajaib, dan tidak mengherankan bahwa ini adalah salah satu keluarga Perusahaan kapal Pesiar paling populer.
Suasana kapal bak istana, fasilitas yang luar biasa dan tentu saja standar dari Disney punya keunggulan yang dipertahankan di seluruh pelayanan. Liburan keluarga utama disediakan oleh mereka, dan untuk anak-anak mereka menggabungkan keajaiban Disney dengan kenyamanan dan infrastruktur sebuah hotel bintang lima.
5. Regent Seven Seas
clip_image010
Dikenal sebagai jalur pelayaran sang pencinta alam, kapal mereka pergi ke tujuan langka dan eksotis. Mereka menunjukkan pemandangan alam yang merupakan pesta untuk mata, dan mereka menyediakan layanan hebat dan fasilitas di atas kapal kapal mereka. Dengan biaya yang cukup tinggi anda akan mendapatkan pengalaman eksklusif. Karena semua biaya paket liburan sudah termasuk semua tips, minuman beralkohol dan sebagian besar pantai wisata dan juga tinggal di hotel satu malam di berbagai pelabuhan.

6. Oceania Cruises
clip_image012
Mereka memastikan bahwa mereka berhenti di pelabuhan lebih dari semalam sehingga penumpang mereka dapat menghabiskan waktu ekstra untuk tamasya.Mereka juga menyediakan kegiatan menarik paling banyak saat anda di atas kapal yang terjadwal di papan tulis.

7. Royal Caribbean Cruises
clip_image014
Tidak diragukan lagi liners terbaik di dunia pelayaran banyak dikenal, kapal mereka semakin besar dengan setiap tambahan baru, dan mereka ada di sebagian besar tempat favorit liburan di dunia. Mereka menyediakan berbagai masakan dan kegiatan on board – dengan pengalaman bertahun-tahun di belakang mereka mereka memiliki seluruh infrastruktur di tempat dan bekerja dengan sempurna.
8. Princess Cruises
clip_image016
kapal mereka membawa tema kerajaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Beberapa dari mereka bahkan terlihat seperti istana dari dalam dan mereka meyakinkan Anda bahwa mereka tidak memiliki kesamaan dalam pelayanan umum dan pelayanan individual
Mereka membawa penumpang lebih sedikit daripada kebanyakan liners besar lainnya, sehingga memastikan bahwa setiap penumpang akan mendapat perhatian khusus yang mereka dijanjikan.

9. Celebrity Cruises
clip_image018
Nama Perusahaan sudah mengatakan semua – mereka berjanji akan memperlakukan Anda seperti seorang selebriti dan satu staf mereka untuk dua penumpang rasio adalah alasan mengapa mereka telah memenangkan banyak penghargaan untuk layanan dan kesabaran mereka.
Fasilitas spa mereka adalah yang terbaik di antara liner cruise. Celebrity cruises telah membuat mewah dengan perawatan pribadi untuk penumpang istimewanya.

10. Silversea Cruises
clip_image020
Dengan bentuk kapal yang jauh lebih kecil daripada Linear di atas, mereka telah membentuk imej tersendiri untuk diri mereka sendiri dengan memberikan keanggunan santai dan pengalaman bersantap yang halus dengan masakan Relais dan Chateaux. Anggur gratis yang luar biasa mengalir dan sampanye menambah suasana hati dan suasana penuh gaya juga damai.
11. MS Allure of the Seas
clip_image021
Royal Caribbean International Company membuat kapal ini pada tahun 2006. Dengan kapasitas penumpang sebanyak 1385 orang, dilengkapi 25 restoran, memiliki 2000 orang kru profesional. Tinggi 72 meter dan panjang 360 meter, merupakan kapal pesiar termewah dan terbesar pertama.
12. MS Oasis of the Seas
clip_image022
Royal Caribbean International Company membuat kapal ini pada tahun 2006. Dengan kapasitas penumpang sebanyak 1385 orang, dilengkapi 25 restoran, memiliki 2000 orang kru profesional. Tinggi 72 meter dan panjang 360 meter, merupakan kapal pesiar termewah dan terbesar pertama.
13. Norwegian Epic
clip_image023
Kapal pesiar mewah terbesar ketiga dipegang oleh Norwegian Epic, memiliki 19 tingkat dek mewah, ice bar, bowling, taman bermain, shopping mall. Dengan panjang 329,49 meter dan lebar 40 meter, Norwegian Epic mampu membawa 4100 penumpang sekaligus.

14. MS Freedom of the Seas
clip_image024
Diluncurkan pada tahun 2006, kapal pesiar yang cantik nan mewah ini menempati urutan keempat. MS Freedom of the Seas memiliki panjang 338,9 meter dan lebar 38 meter. Meskipun hanya menempati urutan keempat dalam ukuran tapi dalam hal kemewahan, MS Freedom of the Seas menempati urutan pertama. Mampu menampung 3634 penumpang menawarkan kenikmatan kopi Irlandia yang terkenal, kasino mewah, kolam renang, sarana skating es dan fasilitas lain yang menakjubkan.

15. MS Liberty of the Seas
clip_image025
Diluncurkan pada tahun 2007, masih dari The Royal Caribbean International Company. Menempati urutan kelima dalam jajaran kapal pesiar terbesar dan termewah di dunia. Memiliki 15 dek mewah dengan daya tampung 3634 penumpang. Kapal ini memiliki panjang 338,9 meter dan bobot mati 154.407 Ton.

16. MS Independence of the Seas
clip_image026
Royal Caribbean International Company menempatkan lagi satu kapalnya di dalam urutan ini. Adalah MS Independence of the Seas yang diluncurkan tahun 2008 dan melayari rute Eropa. Dengan panjang 339 meter dan bobot 154.407 Ton, ia memiliki fasilitas tidak kalah mewah dengan MS Liberty of the Seas. Memiliki Pyramid Lounge, Lounge bertema Mesir yang mewah serta kolam renang luas, lapangan voli, panjat tebing, arena permainan ketangkasan dan lain lain.

17. RMS Queen Mary 2
clip_image027
Urutan ke 7 ditempati oleh RMS Queen Mary 2 yang melayari rute trans-atlantik. Dengan panjang 345 meter dan bobot 151.400 Ton, kapal ini dulunya menjadi yang terbesar dan termewah pada saat pertama kali diluncurkan di tahun 2003. Pelayanan istimewa di atas kapal menjadikannya primadona keluarga untuk mengarungi Lautan Atlantik. Kapal ini mampu membawa penumpang sebanyak 3056 orang dalam satu kali pelayaran.

18. MS Navigator of the Seas
clip_image028
Nomor 8 ditempati oleh MS Navigator of the Seas dari jajaran kapal pesiar The Royal Caribbean International lagi. Diluncurkan pada tahun 2002 dengan panjang 311,1 meter, lebar 49,1 meter dan bobot 138.279 Ton. Kapal ini menawarkan segala kemewahan seperti kapal kapal pesiar dari The Royal Caribbean lainnya.

19. MS Mariner of the Seas
clip_image029
Kapal pesiar mewah kesembilan adalah MS Mariner of the Seas. Dengan panjang 311,12 meter dan kapasitas 3.114 penumpang, kapal ini memiliki 1557 kabin mewah. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, kapal ini melayani rute Roma dan Laut Mediterania.

20. MS Explorer of the Seas
clip_image030
MS Explorer of the Seas menempati urutan ke sepuluh dalam jajaran 10 kapal mewah terbesar di dunia. MS Explorer of the Seas diluncurkan pada tahun 2000 dan mampu membawa 3.114 penumpang dalam setiap rutenya. Dengan panjang mencapai 311 meter, kapal ini adalah kapal pesiar termewah yang paling tua usianya dibanding dengan kapal lainnya di atas.








3 komentar: