Avi Recomp 1.5.5 - FR Productions

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 November 2013

Avi Recomp 1.5.5


Untuk saat ini program hanya menggunakan XviD codec untuk proses recompression ( versi : 1.0.3 atau yang lebih baru ) .Pack instalasi berisi semua komponen yang diperlukan ( versi terbaru dari : VirtualDubMod , AviSynth dan XviD ) .

AVI ReComp dapat sangat berguna bagi pengguna yang ingin membersihkan Avis mereka keluar dari GMC atau Qpel fungsi untuk mempersiapkan klip mereka untuk pemutar DVD mandiri . Program ini berisi fitur embedding teks ke dalam video . Jadi jika Anda ingin dibakar dalam teks , Anda dapat menggunakan software ini . Selain itu versi terbaru memungkinkan Anda untuk menambahkan perbatasan hitam untuk film Anda dan menempatkan teks Anda pada mereka . Anda juga dapat menyesuaikan semua pengaturan untuk ssa dan ass sub judul ( gaya , warna, posisi ) .

AVI ReComp memungkinkan bets encoding , mendapatkan informasi rinci tentang file AVI dan menambahkan logo sendiri untuk film . Anda juga dapat mengubah resolusi dan rasio aspek klip video Anda . Alat Tanam dapat digunakan untuk memotong batas hitam ada atau hanya mengubah aspek rasio video . Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi semua audio streaming film Anda memilih salah satu dari yang tersedia mode pengkodean ( VBR , ABR , CBR ) dan bitrate .

AVI ReComp mendukung AVI dengan format audio berikut: mp3 , wav , AC3 , dts , ogg . Format subtitle : TMPlayer ( txt . ) , MicroDVD ( sub txt / . . ) , SubViewer2 ( sub . ) , SubRip ( srt . ) , Advanced Substation Alpha ( ass . ) , Substation Alpha ( ssa . ) .

Perubahan AVI ReComp 1.5.5 :

• [ Berubah ]
- Peningkatan penanganan pengecualian yang disebabkan oleh tidak valid file subtitle .
- Peningkatan parameter pengkodean mp3 .
- The audio bitrate terendah yang tersedia sekarang 96 kbps .
- Audio bitrate 320 kbps = sekarang tersedia hanya untuk mode CBR .
- Azid dan pengaturan Lame sekarang disimpan ke log .
- Update file Help .
• [ tetap]
- Dalam beberapa keadaan memeriksa versi baru bisa bekerja dengan benar .


Bagi yang belum punya softwarenya bisa download di bawah ini ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar