[Transcend Evolution] Fatin Shidqia Lubis - aku memilih setia {video+lirik efek kara} - FR Productions

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 Juni 2013

[Transcend Evolution] Fatin Shidqia Lubis - aku memilih setia {video+lirik efek kara}


1039022-fatin-shidqia-lubis-di-gala-show-ke3-x-factor-indonesia-620X310
Fatin Shidqia Lubis, siapa yang tidak tahu dengan cewe manis dan imut yang satu ini. Dia beberapa waktu yang lalu baru saja menjadi pemenang salah satu kontes menyanyi. Suaranya yang khas membuat semua orang kagum. Yaps,, kali ini saya akan membagikan video lagu kemenangan miliknya yang berjudul “ aku memilih dia “.
Bagi sobat yang ingin melihatnya bisa lihat klip video yang saya unggah ke youtube dibawah ini. Mohon maaf apabila efek kara nya kurang sempurna karena saya baru belajar.


Atau bagi sobat yang ingin videonya dalam format mkv bisa klik link dibawah ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar